Sukses

Selamat, Intan Nuraini Melahirkan Anak Ketiga

Intan Nuraini melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Intan Nuraini. Pesinetron berlesung pipi ini baru saja melahirkan anak ketiganya pada Sabtu (23/3/2019).

Tepat pukul 15.17 WIB sore, Intan Nuraini melahirkan bayi mungil berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut diungkap oleh Intan dalam akun sosial medianya. Ia pun memberikan nama indah untuk sang anak, yakni Elrumi Rahmani Azwan.

Dalam berkah yang diberikan itu, Intan tak lupa untuk berterima kasih. Syukur pun ia rasakan dengan kehadiran sang buah hati yang ketiga.

"Alhamdulillah, puji syukur atas karunia Allah SWT. Telah lahir anak laki-laki kami: Elrumi Rahmani Azwan, hari Sabtu 23 Maret jam 15:17 WIB. Terima kasih atas doa dan perhatiannya. -Donny & Intan-," ungkap Intan Nuraini dalam postingannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Jadi Ibu

Seperti yang diketahui dirinya dan suami, Donny Azwan Putra telah menikah 2011 lalu. Dalam pernikahan tersebut, mereka dianugerahi 2 orang anak.

Untuk sekarang ini Intan jarang muncul di layar televisi. Bintang sinetron itu lebih terfokus dalam keluarga dan merawat sang anak. Intan begitu menikmati perannya menjadi seorang ibu. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.