Sukses

Drop, Ahmad Dhani Sakit di Penjara

Ahmad Dhani tengah ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo karena kasus ujaran kebencian.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani tengah ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo karena kasus ujaran kebencian. Menjalani kehidupan di penjara, Ahmad Dhani pun mulai diserang penyakit.

Seperti yang diungkap oleh anak pertamanya, Al Ghazali. Ia mengutarakan  Ahmad Dhani sedang sakit. Al Ghazali sendiri pun belum mengetahui secara pasti sakit apa yang diderita oleh sang ayah.

Namun yang jelas ia mendapat kabar, sang ayah harus sampai diinfus. "Tadi sempat sakit, sempat diinfus, tanggal 31 aku sekalian jenguk ayah," ungkap Al Ghazali saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Belum bisa dipastikan apa yang menyebabkan mantan suami Maia Estianty itu kini tengah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesehatan Menurun

Padahal di dalam penjara, Ahmad Dhani makan dengan baik. Bahkan ia tidak pilih-pilih makanan. "Ayah makan apa aja, lontong balap makan apa aja," ujar Al Ghazali. 

"Ayahku makan apa saja nggak milih-milih," dia melanjutkan.

Al Ghazali merasa sang ayah dalam kondisi yang menurun, hingga dirinya pun sakit. Melihat hal itu, Al pun ingin segera menjenguknya. Tak lupa ia selalu berikan dukungan dan semangat.

 

3 dari 3 halaman

Penangguhan Penahanan

Terlebih agar masalah hukum yang menjerat ayahnya ini segera selesai. Hingga Ahmad Dhani pun dapat berkumpul bersama keluarga lagi.

"Bantu doa aja, kita terus mempercepat penangguhan penahanan, kita usahakan sedekat ini," ucap kakak El Rumi ini. 

"Saya minta doa dan support-nya buat ayah semoga masalah ini bisa cepat selesaikan dan buat ayahku kuat dan tegar," pungkasnya. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini