Sukses

Giliran Ji Chang Wook Terseret dalam Kasus Burning Sun

Foto-foto Ji Chang Wook bersama Madam Lin yang berada di Burning Sun ditayangkan dalam sebuah program investigasi SBS.

Liputan6.com, Seoul - Skandal yang melibatkan artis Korea ibarat gulungan bola salju. Mulai dari Seungri Bigbang, kali ini turut menyeret nama aktor Ji Chang Wook.

Ia diduga terlibat dalam kasus Burning Sun karena muncul foto dirinya dengan Madam Lin. Seperti diketahui, Madam Lin merupakan salah satu investor di Burning Sun yang berasal Taiwan. Dalam wawancara khususnya, Seungri Bigbang menyebut bahwa Madam Lin memiliki saham sebesar 20 persen di klub tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, foto-foto Ji Chang Wook bersama Madam Lin yang berada di Burning Sun ditayangkan dalam sebuah program investigasi SBS, Unanswered Questions pada Sabtu (23/3/2019) malam.

Namun, hal tersebut langsung dibantah Glorious Entertainment, agensi Ji Chang Wook. Mereka mengatakan bahwa artisnya tidak memiliki hubungan individual dengan yang ada di foto, seperti yang ditampilkan di acara tersebut.

"Sebagai penggemar, dia (Madam Lin) meminta untuk foto bersama dan Ji Chang Wook menyetujuinya," ujar agensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reputasi Buruk

Situasi tersebut berubah menjadi rumor palsu yang tersebar, komentar jahat, dan tuduhan pelecehan seksual terhadap aktornya. Hal ini juga menyebabkan reputasi Ji Chang Wook menjadi buruk.

"Ini menyebabkan rasa sakit dan kerugian kepada aktor, keluarga, dan penggemar yang melihat situasi ini. Kami meminta agar tidak menulis, mengunggah, dan menyebarkan rumor spekulatif tentang masalah tersebut," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Perlindungan Agensi

Agensi juga akan melakukan perlindungan kepada aktornya dengan melihat berbagai laporan yang diterima tentang rumor-rumor palsu. Termasuk juga memantaunya langsung dari internet.

Selain Ji Chang Wook, beberapa nama selebriti juga pernah dikaitkan dalam kasus ini, tetapi mereka juga membantahnya. Di antaranya adalah Lee Hongki, Sehun EXO, Kang Daniel, model Heo Hyun, hingga Zico. (Deti Mega Purnamasari/JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini