Sukses

Kylie Jenner dan Travis Scott Makan Malam Bareng Stormi

Kekasih Kylie Jenner, Travis Scott diterpa isu perselingkuhan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kekasih Kylie Jenner, Travis Scott, diterpa isu perselingkuhan. Isu tersebut juga membuat Travis Scott memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagram-nya.

Baik dirinya maupun Kylie Jenner, belum ada yang mau memberikan komentar terkait gosip yang bermunculan.

Tetap saja bungkam soal kebenaran yang ada, kini untuk pertama kalinya Kylie Jenner dan Travis Scott, muncul bersama di depan publik. Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat mereka muncul di kawasan West Hollywood pada Kamis (21/3/2019) lalu.

Usut punya usut, rupanya Kylie Jenner dan Travis Scott keluar bareng untuk menikmati makan malam bersama di sebuah restoran waffle tersohor, Sweet Chick. Tak hanya berdua saja, pasangan ini juga mengajak serta putri kecilnya, Stormi Webster.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Seksi

Kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan kemunculan seorang bodyguard yang dengan setia menjaga pasangan ini saat keluar dari restoran. Menghindari sorotan media, mereka pun bergegas masuk ke dalam mobil. 

Sebelum tertangkap dinner bareng, Kylie Jenner lebih dulu jadi sorotan gara-gara photoshoot terbarunya bersama Interview Magazine versi Jerman edisi Spring/Summer 2019. Bintang Life of Kylie tak segan untuk memberikan penampilan seksi dan terbaiknya di depan kamera sang fotografer. 

Dalam photoshoot kala itu, Kylie Jenner tampil seksi dalam balutan bodysuit yang terbuat dari bahan latex. Yang lebih mencuri perhatian lagi, wardrobe-nya saat itu juga bernuansa merah menyala.

 

 

3 dari 3 halaman

Rencana Hamil Lagi

Kesan sensual yang menantang benar-benar terpancar dari penampilannya kala itu. Terlebih dengan sorot mata tajam dan riasan makeup bold dengan lipstik merah yang senada dengan kostum yang dikenakannya.

Tidak hanya menjadi model, ia juga sempat menjalani wawancara bersama majalah ini. Ia sempat ditanya soal rencana masa depannya untuk Stormi, akankah ia membiarkan putrinya itu juga terjun ke dalam dunia entertainment. 

Menjawab pertanyaan ini, Kylie Jenner pun menyampaikan, "Aku akan menunggu sampai dia cukup besar untuk membuat keputusannya sendiri." Lebih lanjut, Kylie Jenner juga mengaku ingin punya anak lagi namun belum berencana untuk hamil dalam waktu dekat. (Kapanlagi/ Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.