Sukses

Kedekatan Gading Marten dan Chelsea Islan Bikin Heboh

Gading Marten tak segan memuji Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Wijin) jadi perbincangan hangat beberapa waktu belakangan ini. Meski masih malu-malu menyatakan status asmaranya, Gisel-Wijin terlihat semakin mesra.

Di saat Gisel menjalin hubungan dengan Wijin, Gading Marten mengunggah foto bersama artis cantik Chelsea Islan. Foto tersebut membuat heboh netizen.

Foto tersebut diambil ketika Gading Marten dan Chelsea tengah menjajal MRT bareng Presiden Joko Widodo. Banyak yang menyarankan agar Gading dan Chelsea menjalin hubungan asmara.

Dalam foto tersebut, Gading Marten mengenakan kemeja putih dan topi putih. Sedangkan Chelsea mengenakan pakaian merah.

"1. Si cantik pinter @chelseaislan, 2. Si.... alan!!!!!! @solehsolihun ( tp aku gemes hahah )¸ by @iqbalwidjayanto," tulis Gading Marten, dikutip Dream, Minggu 24 Maret 2019.

Tak hanya itu, Gading mememarken foto mesra dengan Chelsea di Instagram Story. Dalam foto tersebut Gading dan Chelsea berpose cukup dekat dengan menempelkan kepala ke Chelsea.

Tidak ada keterangan foto apapun yang dituliskan Gading. Dia hanya mencantumkan alamat akun Instagram Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjodohkan

Foto unggahan Gading bersama Chelsea Islan langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Tak sedikit yang menjodohkan Gading Marten dengan Chelsea Islan.

"Cocok! Mirip! Angkut! @gadiiing @gisel_la," tulis akun @linda.arsita12.

"Semoga berjodoh," tulis akun @fari_ainun.

"Cocok bgt sama mba @chelseaislan dari pada sama si mba mba @gisel_la Beda ja," tulis akun @mayyasmine123. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.