Sukses

Bikin Iri, Satria Mulia Ditemui Kareena Kapoor di Malaysia

Satria Mulia memperlihatkan keakraban dengan Kareena Kapoor.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang sinetron dan FTV Satria Mulia dikenal sebagai penggemar berat Kareena Kapoor. Ia bahkan sempat disorot jagat hiburan nasional karena keberaniannya menyambangi Kareena Kapoor di kediamannya di India.

Di India, Satria Mulia bahkan sukses bertemu Kareena Kapoor. Tak hanya bisa berfoto dan meminta tanda tangan, wajah Satria Mulia bahkan sampai dikenali Kareena Kapoor.

Kini Satria Mulia tak perlu khawatir jika ingin bertemu dengan Kareena Kapoor. Karena sudah dikenali, Kareena Kapoor bisa dengan mudah menerima bintang film Moonrise Over Egypt dimanapun

"Jadi aku sama Kareena Kapoor sudah dianggap seperti teman," kata Satria Mulia saat ditemui di Jakarta, Minggu (24/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercengkerama di Malaysia

Baru-baru ini, Kareena Kapoor menghadiri sebuah acara di Malaysia. Kabar itu pun diketahui oleh Satria Mulia.

Tak pelak, ia pun memesan tiket pesawat untuk berangkat ke Malaysia. Ia juga sempat janjian dengan manajemen Kareena Kapoor untuk bertemu.

"Manajemen Kareena Kapoor kasih tahu ke aku kalau bisa ketemu Kareena Kapoor di bandara. Sementara fans-fans yang lain hanya bisa bertemu saat berada di acaranya," cerita Satria Mulia.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Boomerang

View this post on Instagram

i shouted to her last day ‘KAREENA , you look so young in reality’, i am so shock seeing her body goal is really really tight-thin-sexy... her chin-nose-cheeks-lips are so natural perfect without plastic surgery/filler/botox,,, she looked like a teenager in reality (17 years old really) - shukriya Kareena didi, for making my heart happy, i will always pray for you n your son-husband positively... i only adored u as a big international star in my heart for these 19 years... and always and only you, i have thousands of things about you in my home, i collect many things about you in my home, i always watch your movie at theatre at first day released. When i already have a wife n children, (i will tell it to them that my biggest spirit of life before having you all is ‘KAREENA KAPOOR KHAN’) My thankful, Special for @araabdullmalik n @yiannitsapatori - - #missuniverse #kareenakapoorkhan #kareenakapoor #international #indonesia #madametussauds #taimuralikhan #boxoffice #sexy #healthy #qatar #hollywood #malabargold #entertainment #muscle #bollywoodlovers #dubai #bollywood #bollywoodindonesia #sporty #holiday #athletic #actor #fit #fitness #gym #iifa #iifa2018

A post shared by Satria Wyrandhana Punjabi Emes (@satria_mulia) on

Satria Mulia sempat kesulitan bertemu Kareena Kapoor karena akses telekomunikasi. "Di bandara aku kontak manajemen dan Kareena Kapoornya nggak bisa. Aku karena dijanjiin ketemu di bandara, aku sampai tidur di bandara Malaysia untuk ketemu Kareena," dia mengungkapkan.

Setelah 9 jam menunggu, Satria Mulia kemudian bisa bertemu dengan idolanya itu. Yang menarik, justru Kareena Kapoor yang menemui dirinya dengan pengawalan ketat penjaga keamanan.

"Dia ternyata nunggu aku di ruangan khusus bandara. Aku dibiarin nunggu karena Kareena mau ketemu dalam kondisi bandara sepi. Setelah sembilan jam nunggu dia, kita akhirnya ketemu, ngobrol lama dan bikin boomerang di Instagram," katanya bangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini