Aneh, Dokter Tak Temukan Batu Ginjal di Perut Ayah Jessica Iskandar

Oleh Surya Hadiansyah pada 24 Mar 2019, 13:00 WIB
Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar tengah bersedih karena kondisi kesehatan sang ayah. Saat ini ayahnya masih berbaring di rumah sakit karena penyakit serius yang dideritanya.

Dokter menyebut ada batu ginjal di dalam tubuh ayah Jessica Iskandar yang harus diangkat melalui operasi. Hal itu disampaikan Jessica Iskandar melalui unggahan di Instagram pada Sabtu (23/3/2019).

"Beberapa hari lalu di rumah sakit dikatakan ada batu ginjal ditubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya," tulis Jessica Iskandar. Bedah perut pun dijalani sang ayah demi mengangkat batu ginjal tersebut.

2 of 2

Batu Ginjal Hilang

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

Anehnya usai pembedahan dilakukan, pihak dokter justru tidak menemukan adanya batu ginjal seperti yang didiagnosa sebelumnya. Hal ini tentu membuat Jessica Iskandar kebingungan.

"Sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah di buka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal. Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa 😭 kasihan papa uda menggigil lemas banged. Sudah 12 hari di rawat, sekarang masuk ICU. Temen-temen bantuin doa ya dan semoga ada jalan terbaik untuk papa🙏🏻," tutur Jessica Iskandar.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait