Sukses

Hilda Vitria Ngaku Sudah Putus, Ini Respons Billy Syahputra

Billy Syahputra mengaku hubungannya dengan Hilda Vitria masih terjalin baik.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Hilda Vitria dan Billy Syahputra dikabarkan telah berakhir. Hal itu terungkap dari ucapan Hilda yang mengaku telah putus dari adik kandung mendiang Olga Syahputra tersebut.

Namun pengakuan itu justru dibantah oleh Billy Syahrputra. Dia bahkan menyebut pernyataan Hilda tidak benar dan hanya gosip belaka.

"Ya, dia mau ngomong seperti apa, itu kan semua pemberitaan gosip saja," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Billy Syahputra menegaskan, hubungannya dengan Hilda hingga saat ini masih terjalin baik. "Baik-baik saja, pokoknya baik-baik saja. Doain saja," kata dia.

Billy Syahputra juga menampik kabar yang menyebut bubarnya hubungan dengan Hilda karena kehadiran Angela Lee. Beberapa waktu lalu Billy memang terlihat bersama Angela Lee. "Saya tidak ada apa-apa, hubungan teman saja," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Hilda Vitria

Billy Syahputra boleh saja selalu menampik kabar yang menyebutnya sudah putus dengan Hilda Vitria Khan. Tapi dengar-lah pengakuan Hilda berikut ini. Dia mengaku hubungan asmaranya dengan Billy sudah berakhir.

"Iya (sudah putus)," kata Hilda kepada Feny Rose dalam tayangan Rumpi No Secret, dikutip Dream pada Jumat 22 Maret 2019. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini