Raisa Kenang Masa Hamil dengan Kalimat Manis

Oleh Liputan6.com pada 24 Mar 2019, 14:30 WIB
Hamish Daud dan Raisa Andriana

Liputan6.com, Jakarta - Berlalu sudah masa kehamilan Raisa setelah ia melahirkan anak perempuan yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Menjadi seorang ibu, istri Hamish Daud ini rupanya sedikit rindu dengan perut besarnya saat mengandung sang bayi.

Belum lama ini, Raisa dan Hamish Daud sempat mengunggah beberapa momen tak terlupakan setelah berkeluarga di Instagram masing-masing.

Paling baru, Raisa sempat mengunggah potret saat dirinya masih mengandung Baby Zalina dalam perutnya. Postingan itu dihiasi dengan keterengan manis. Penasaran seperti apa?

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, pada Rabu (20/3/2019) lalu, Raisa sempat mengunggah potret dirinya ketika masih mengandung buah hatinya itu.

2 of 3

Balutan Gaun Panjang

Raisa di Masa Kehamilan
Raisa saat masih hamil anak pertama. (Instagram.com @raisa6690 / credit: Jacky Suharto Photography)

Dalam foto yang ia pamerkan tersebut, terlihat Raisa yang begitu cantik dengan make-up flawless dan hairdo yang mempesona. Kala itu, sang penyanyi berpose di hadapan kamera dalam balutan gaun panjang warna nude dan sedikit memamerkan baby bump-nya.

Unggahan Raisa kali ini juga dihiasi dengan tulisan yang begitu manis. Mengenang masa-masa saat hamil, istri Hamish Daud itu mengaku begitu bahagia.

"Datang dan pergi secepat kilat, bahkan gak sempat mengucap selamat tinggal. Selamat tinggal perut hamil! Terima kasih untuk 9,5 bulan terakhir, saya suka setiap menitnya," tulis Raisa.

3 of 3

Tampak Segar

Raisa dan Hamish Daud
Raisa dan Hamish Daud (dok. Instagram @raisa6690/https://www.instagram.com/p/BrsfsvbHiMY/Putu Elmira)

Dalam foto tersebut, Raisa tampak sangat segar. Dengan rambut yang masih basah, wajahnya terlihat bahagia dan makin cantik dengan pipi yang lebih tirus daripada sebelumnya.

Hamish pun juga terlihat tampan dengan kulit yang masih basah. Mereka berdua tiduran berdampingan ketika selfie. Hamish juga memberikan emotikon ombak di unggahannya.

Penulis: Gogor Subyakto/Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by