Sukses

Raisa Kenang Masa Hamil dengan Kalimat Manis

Belum lama ini, Raisa dan Hamish Daud sempat mengunggah beberapa momen tak terlupakan setelah berkeluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Berlalu sudah masa kehamilan Raisa setelah ia melahirkan anak perempuan yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Menjadi seorang ibu, istri Hamish Daud ini rupanya sedikit rindu dengan perut besarnya saat mengandung sang bayi.

Belum lama ini, Raisa dan Hamish Daud sempat mengunggah beberapa momen tak terlupakan setelah berkeluarga di Instagram masing-masing.

Paling baru, Raisa sempat mengunggah potret saat dirinya masih mengandung Baby Zalina dalam perutnya. Postingan itu dihiasi dengan keterengan manis. Penasaran seperti apa?

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, pada Rabu (20/3/2019) lalu, Raisa sempat mengunggah potret dirinya ketika masih mengandung buah hatinya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balutan Gaun Panjang

Dalam foto yang ia pamerkan tersebut, terlihat Raisa yang begitu cantik dengan make-up flawless dan hairdo yang mempesona. Kala itu, sang penyanyi berpose di hadapan kamera dalam balutan gaun panjang warna nude dan sedikit memamerkan baby bump-nya.

Unggahan Raisa kali ini juga dihiasi dengan tulisan yang begitu manis. Mengenang masa-masa saat hamil, istri Hamish Daud itu mengaku begitu bahagia.

"Datang dan pergi secepat kilat, bahkan gak sempat mengucap selamat tinggal. Selamat tinggal perut hamil! Terima kasih untuk 9,5 bulan terakhir, saya suka setiap menitnya," tulis Raisa.

3 dari 3 halaman

Tampak Segar

Dalam foto tersebut, Raisa tampak sangat segar. Dengan rambut yang masih basah, wajahnya terlihat bahagia dan makin cantik dengan pipi yang lebih tirus daripada sebelumnya.

Hamish pun juga terlihat tampan dengan kulit yang masih basah. Mereka berdua tiduran berdampingan ketika selfie. Hamish juga memberikan emotikon ombak di unggahannya.

Penulis: Gogor Subyakto/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.