Sukses

Donita Akui Sering Berselisih Pendapat dengan Suami

Menurut Donita, tak ada rumah tangga ideal tanpa percekcokan.

Liputan6.com, Jakarta - Donita dan suaminya, presenter Adi Nugroho memang kerap terlihat harmonis, Namun diakui oleh Donita bahwa  ia dan suami terkadang suka berbeda pandangan dalam berumah tangga. Mereka pun punya tips agar perselisihan tidak berkepanjangan.

"Misalkan, kalau ada sesuatu yang beda, ya kami komunikasikan bukan harus ribut," ujar Donita saat ditemui di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Donita, tak ada rumah tangga ideal tanpa percekcokan. Sedikit adu argumen justru digunakan untuk semakin memahami satu sama lain.

Penilaian publik yang selama ini menilai rumah tangganya terlihat begitu harmonis pun ditepis Donita. Pasalnya, dia dan suami juga kerap berselisih paham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebiasaan Baru

"Menurut aku, enggak ada tuh yang namanya cocok banget, pasti ada perbedaan," lanjut Donita.

Perbedaan itu terjadi lantaran budaya keluarga masing-masing berbeda. Kebiasaan-kebiasaan yang baru terungkap pasca menikah juga menjadi faktor. Oleh karenanya, komunikasi yang baik diperlukan agar bisa saling belajar memahami.

"Aku sama Adi sepakat, kalau ada kesalahpahaman itu proses kami untuk mengenal lebih baik lagi," tandasnya.

Menikah sejak 2014 silam, kini Donita dan Adi Nugroho telah dianugerahi dua orang anak. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini