Sukses

Artis Singapura Ini Kebut Bersihkan Sampah Ciliwung Sebelum Pilpres 2019

Dalam No Sleep No FOMO, artis Singapura Paul Foster sempat dibawa ke Bali bersama artis Hong Kong Hana Tam.

Liputan6.com, Singapura - Variety Show No Sleep No FOMO sudah bisa disaksikan melalui layanan Viu sejak Jumat (22/3/2019). Tayangan ini melibatkan beberapa artis Asia seperti Kim Jong Kook dan Eric Nam dari Korea Selatan. Namun, bintang acara ini adalah Paul Foster, selebritas Singapura yang muncul di seluruh episode.

Bicara soal Paul Foster, kiprahnya selama menjadi artis pun cukup menyorot perhatian warga Singapura. Ia memiliki bakat di bidang akting yang salah satunya terlihat dalam serial drama Singapura bertajuk Mata Mata.

Dalam No Sleep No FOMO, Paul Foster sempat dibawa ke Bali bersama artis Hong Kong Hana Tam. Ia pun dituntut agar tak tidur selama 60 jam sambil menjalani berbagai tantangan. Rupanya, kunjungannya selama di Indonesia akan berlanjut bulan depan, menjelang Pilpres 2019. Namun, bukan bagian dari tayangan No Sleep No FOMO.

"Aku sedang terlibat aksi membersihkan sampah plastik di sungai dan pantai. Kami akan memulainya di Sungai Ciliwung, Jakarta bulan depan. Ciliwung, aku datang," terang Paul Foster saat mengikuti sesi wawancara bersama wartawan dalam launching No Sleep No FOMO di Clarke Quay, Singapura, Rabu (20/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Secepat Mungkin

"Ada yang sangat baik telah mensponsori aksi ini. Tapi bulan depan ada pemilihan presiden, jadi kami berusaha agar bisa dilaksanakan secepat mungkin," lanjut Paul Foster.

Ditanya mengenai kegiatannya di dunia akting, bintang berparas Eropa ini pun mengutarakan, "Aku sedang merampungkan serial di Netflix, sekitar dua setengah bulan syutingnya. Mungkin tahun ini akan tayang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.