Sukses

Justin Bieber Beli Rumah Senilai Rp 120 Miliar, Apa Isinya?

Harga rumah Justin Bieber ini bahkan sebenarnya sudah dikurangi dari banderol awalnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa bulan lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin diberitakan tengah berburu rumah untuk mereka tempati. Kini, kabarnya mereka telah menemukan tempat tinggal impian mereka.

Dilansir dari People, Sabtu (23/3/2019) rumah Justin Bieber ini memiliki harga fantastis, yakni US$ 8,5 juta atau sekitar Rp 120 miliar. Ini pun, sebenarnya ia sudah mendapat pengurangan harga.

Rumah mewah yang terletak di Beverly Hills, California tersebut, awalnya dibanderol dengan harga US$ 8,995 juta.

Seperti apa sih, rumah baru Justin Bieber yang harganya selangit tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Tahun 1932

People memberitakan bahwa properti seluas 6.132 kaki atau sekitar 560 meter persegi ini dibangun pada 1932. Namun pada 2017, bangunan ini dipugar untuk menampilkan gaya Hollywood yang glamor dan California yang kasual.

 

3 dari 3 halaman

Isi Rumah Justin Bieber

Rumah ini memiliki lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Lantai dan perabot dapurnya dibuat dari kayu oak putih, sementara jendelanya berukuran besar dengan pinggiran besi.

Tempat tinggal ini juga dilengkapi bar dan ruang nonton yang terinspirasi dari Hotel Beverly Hills. Di luar, ada kolam renang dengan pinggiran bergaya infinity, yang dilengkapi dengan balai-balai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.