Sukses

Dewi Perssik Tabah Bolak-balik Jember - Jakarta demi Jenguk Ayah

Ayah Dewi Perssik sedang menderita tiga penyakit sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan tengah dirasakan Dewi Perssik. Ayah penyanyi dangdut kondang tersebut menderita suatu penyakit sejak Agustus 2018 hingga mengharuskannya dirawat di rumah sakit.

Padahal, ayah Dewi Perssik tinggal di Jember, sementara sang penyanyi di Jakarta. Alhasil Dewi Perssik pun jadi tak bisa sering menjenguk ayahnya.

Berbicara di salah satu stasiun televisi swasta, Dewi Perssik membeberkan bahwa ayahnya sedang menderita tiga penyakit sekaligus, yaitu kencing manis, ginjal, dan paru-paru.

Ayah Dewi Perssik saat ini tengah dirawat secara intensif di Klinik Jember. Bahkan, pada Senin (18/3/2019) Dewi mengabarkan di Instagram bahwa sang ayah sempat masuk ICU. Ia pun menyempatkan diri untuk menjenguk sang ayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk ICU

"Sekarang ditemani lagi ya syg.. semangat... alfatiha utk papine ❤️😇 #ceritanya semalam dapat kabar papine masuk ICU jam 00.00wib krn sudah tidak sadar dan sesak nafas..dan sekarang alhamdulillah setelah sy dtg....papi kembali ke kamar biasanya.. tdk lagi di ICU... sambung doa teman2 alfatiha, mohon sambung doanya utk papiku ya... trimksh," tulisnya dalam keterangan foto bersama sang ayah.

Kesedihan ini mendapatkan perhatian dari rekannya sesama seleb, salah satunya Anang Hermansyah. Dewi Perssik sempat mengunggah foto ketika Anang Hermansyah menjenguk ayahnya di rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Berpamitan

Pada Kamis (21/3/2019) Dewi Perssik terpaksa berpamitan dengan ayahnya, Dirinya harus kembali beraktivitas di Jakarta. Dewi juga menitipkan salam kepada seluruh keluarga besarnya.

"Tak mule sik yo syg... semoga Allah segera mengangkat penyakit papine... Allah memberikan umur yg barokah... kebahagiaan utk seluruh klrgku... salam syg dan cinta dari bungsu utk abang2 aku tersayang," tulis Dewi Perssik dalam keterangan foto berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini