Sukses

Nyanyikan Lagu D'Masiv, Billy Syahputra Galau?

Billy Syahputra terlihat galau saat menyanyikan lagu Cinta Ini Membunuhku dari D'Masiv.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria dikabarkan telah kandas. Padahal selama ini, Billy Syahputra membela mati-matian kekasihnya yang tengah berseteru dengan Kriss Hatta sampai ke jalur hukum.

Oleh karenanya, Billy Syahputra terlihat galau dalam sebuah video yang diunggah salah satu akun gosip, igtainmentt. Dalam unggahannya, Billy Syahputra yang menggunakan sweater berwarna merah tengah berada dalam sebuah konser musik dalam sebuah ruangan yang membawakan lagu milik D'Masiv berjudul 'Cinta Ini Membunuhku'.

Di situ, Billy Syahputra sangat meresapi menyanyikan lagu tersebut sambil memperagakan dirinya layaknya seorang vokalis saat menyanyikan lagu tersebut.

"#PRAYFORBILLY," tulis dalam keterangan video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galau

Teman Billy Syahputra yang mendokumentasikan dirinya bernyanyi, berteriak-teriak sambil mengatakan kalau adik kandung Olga Syahputra ini sedang  galau. Ia juga menertawakan Billy yang sangat meresapi lagu tersebut.

"Woy galau. Woy," ujar teman Billy.

3 dari 3 halaman

Kata Warganet

Tak sedikit wargenet yang komentar melihat video tersebut. Banyak yang menganggap galaunya Billy Syahputra karena telah mengeluarkan banyak uang untuk Hilda Vitria namun tetap saja hubungan mereka akhirnya kandas.

"Ini mah bukan galau krna d putusin,tapi galau krna udah bnyak ngeluarin uang untuk cewknya malah d putusin 😆😆😆😆😆😆," tulis @deddy2369

"Galau duitnya hbis ini mah 😂✌️😱😂😂," tulis @_ramadhania023

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini