Tayang Sejak 2005, Serial Supernatural Akhirnya Tamat

Oleh Ratnaning Asih pada 23 Mar 2019, 16:20 WIB
Supernatural dan Scooby-Doo.

Liputan6.com, Los Angeles - Petualangan kakak beradik Winchester dalam menghadapi makhluk mistis di serial Supernatural, akhirnya harus berakhir.

Dilansir dari Variety, Sabtu (23/3/2019), Supernatural akan berakhir pada musim ke-15. Saat ini, musim ke-14 dari serial horor populer tersebut sedang ditayangkan.

Trio pemeran utama dalam serial ini, Jared Padalecki, Jensen Ackles, dan Misha Collins, telah mengumumkan kabar ini lewat media sosial.

"Kami mengatakan kepada para kru bahwa meski kami bersemangat melanjutkan ke musim ke-15, ini juga menjadi yang terakhir bagi kami," kata Jensen Ackles, pemeran Dean Winchester di Supernatural.

 

2 of 3

15 Tahun

Jensen Ackles juga mengatakan perjalanan kariernya sepanjang serial ini telah sangat bermakna baginya. "Acara yang [telah berlangsung selama] 15 tahun ini tentu saja sudah mengubah hidupku, dan aku tahu ini juga telah mengubah hidup dua pria ini," tuturnya.

3 of 3

Tayang Sejak 2005

Serial Supernatural (Foto: The CW via IMDb)
Serial Supernatural (Foto: The CW via IMDb)

E! News memberitakan bahwa musim terakhir Supernatural akan memiliki 20 episode. Artinya, sejak tayang perdana pada 2005 silam, Supernatural memiliki total 327 episode.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by