Sukses

Tayang Sejak 2005, Serial Supernatural Akhirnya Tamat

Para bintang Supernatural mengatakan serial ini telah mengubah hidup mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Petualangan kakak beradik Winchester dalam menghadapi makhluk mistis di serial Supernatural, akhirnya harus berakhir.

Dilansir dari Variety, Sabtu (23/3/2019), Supernatural akan berakhir pada musim ke-15. Saat ini, musim ke-14 dari serial horor populer tersebut sedang ditayangkan.

Trio pemeran utama dalam serial ini, Jared Padalecki, Jensen Ackles, dan Misha Collins, telah mengumumkan kabar ini lewat media sosial.

"Kami mengatakan kepada para kru bahwa meski kami bersemangat melanjutkan ke musim ke-15, ini juga menjadi yang terakhir bagi kami," kata Jensen Ackles, pemeran Dean Winchester di Supernatural.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

15 Tahun

Jensen Ackles juga mengatakan perjalanan kariernya sepanjang serial ini telah sangat bermakna baginya. "Acara yang [telah berlangsung selama] 15 tahun ini tentu saja sudah mengubah hidupku, dan aku tahu ini juga telah mengubah hidup dua pria ini," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tayang Sejak 2005

E! News memberitakan bahwa musim terakhir Supernatural akan memiliki 20 episode. Artinya, sejak tayang perdana pada 2005 silam, Supernatural memiliki total 327 episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini