Aksi Iko Uwais dalam Triple Threat Sudah Tiba di Bioskop

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 23 Mar 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 23 Mar 2019, 14:30 WIB
Iko Uwais dalam Triple Threat
Perbesar
Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen dalam Triple Threat. (darkhorizons.com)

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Iko Uwais dalam film layar lebar internasional sudah bisa disaksikan kembali. Kali ini ia akan tampil dalam Triple Threat, film laga yang telah ditayangkan di bioskop nasional sejak Jumat (22/3/2019) kemarin.

Di Triple Threat, Iko Uwais beraksi dengan dua aktor laga kawakan lainnya, Tony Jaa dari Thailand dan Tiger Hu Chen dari Tiongkok.

Kisah Triple Threat berpusat pada Xian (Celina Jade), anak seorang pengusaha kaya yang nyawanya terancam. Ia akhirnya meminta bantuan kepada sekelompok pembunuh bayaran yang diperankan Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Hu Chen.

Ketiganya akan berhadapan dengan sekelompok pembunuh bayaran lainnya yang dimainkan oleh Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping. Mereka memiliki misi untuk membunuh Xian.

2 dari 2 halaman

Pujian dan Kritik

Triple Threat
Perbesar
Triple Threat (21cineplex)

Beberapa pengamat yang sudah menyaksikan film ini, mengkritik kurangnya pengembangan karakter dan juga alur ceritanya. Namun, koreografi pertarungan dan penampilan tiga aktor utamanya menuai pujian tajam.

Melihat trailernya, Triple Threat memang terasa menjanjikan dalam hal menyuguhkan beragam adegan laga khas negara asal masing-masing aktor.

Lanjutkan Membaca ↓