Sukses

Bulan Madu, Syahrini - Reino Barack Bertemu Suami Alicia Keys

Syahrini menyebut suami Alicia Keys ini sebagai sahabat lamanya.

Liputan6.com, Bern - Syahrini dan Reino Barack kini tengah menikmati manisnya masa bulan madu, setelah resmi menikah di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Syahrini dan Reino tiba di Swiss kemarin, Kamis (21/3/2019). Kota pertama yang mereka kunjungi adalah Le Locle, tempat Reino mampir ke tempat jam Zenith dibuat.

Setelah itu, mereka menuju kota Basel yang sedang cerah ketika Syahrini dan Reino tiba. Mereka makan malam dengan menu-menu kesukaan Syahrini.

Tak hanya itu, pasangan ini juga berjumpa dengan suami penyanyi Alicia Keys, Swizz Beats. Yang istimewa, Syahrini menyebut pria bernama asli Kasseem Dean ini sebagai sahabat lamanya.

"Yang Sebelah kanan Ituuhh Suami Nya Alicia Keys My Old Friend,Yang Sebelah Kiri Suami nya Syahrini Yang Di Pilihkan ALLAH SWT," tulis wanita kelahiran Sukabumi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahan Suami Alicia Keys

Swizz Beats pun tampak gembira bisa berjumpa dengan Syahrini. Usai nonton The Real Eve manggung, Swizz Beats mengunggah foto kebersamaannya dengan Syahrini.

"Good vibes," tulis Swizz di akun pribadinya.

3 dari 3 halaman

Tak Hanya Bulan Madu

Tampak dari beberapa unggahan Reino di Instagram, kepergiannya dengan Syahrini ke Swiss bukan hanya untuk bulan madu semata. Ia menyelinginya dengan kerja dan bertemu dengan beberapa orang di sana.

Saat Syahrini berjumpa dengan suami Alicia Keys pun, adalah dalam acara yang digelar oleh brand jam tangan ternama di Swiss. Sebelumnya, Reino menyambangi pabrik jam ini sebelum menuju Besel, Swiss.

(Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina Anggraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini