Sukses

Park Bo Gum Kirim Pesan Penuh Cinta untuk Fans di Indonesia

Park Bo Gum sudah tak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat (22/3/2019) kemarin, Park Bo Gum menggelar konferensi pers sebagai "pemanasan" atas fan meeting yang akan digelar pada hari ini di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan

Event bertajuk 2019 Park Bo Gum Asia Tour Good Day in Jakarta yang digelar di lokasi yang sama dengan konferensi pers tersebut, menandai fan meeting kedua yang digelar sang aktor di Indonesia. 

Pria 25 tahun itu pun sudah tak sabar bertemu dengan para penggemarnya dalam acara yang dipromotori oleh Mecimapro ini. 

"Pastinya dukungan fans Indonesia yang begitu panas. Soalnya saya bisa merasakan energi yang luar biasa, enggak sabar juga menunggu (besok)," ujar Park Bo Gum saat jumpa pers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Bisa kembali bertemu dengan fans Indonesia, Park Bo Gum pun menyampaikan pesan yang sangat menyentuh.

"Saya selalu berterima kasih dan bersyukur setelah dua tahun lamanya yang pasti tempat tinggal kita berbeda jauh, saya enggak bisa sering ke sini, enggak bisa setiap hari, tapi fans Indonesia selalu datang mencari ke sini itu luar biasa dan saya syukuri," cerita lawan main Song Hye Kyo di serial Encounter itu.

3 dari 3 halaman

Pesan Romantis

Ia pun berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik untuk penggemarnya besok. "Walaupun bahasa kita berbeda, hati kita terkoneksi dengan baik. Pokoknya besok saya akan melakukan terbaik buat anda semua," janji Park Bo Gum.

Di akhir jumpa pers, Park Bo Gum pun membuat fans yang hadir heboh. Pasalnya, ia mengucapkan kalimat bahasa Indonesia yang bernada romantis. "Di mana engkau berada? Di sana ada cintaku," tuturnya seraya tersenyum.

(Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina Anggraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini