Sukses

Dipanggil Daddy oleh El Barack di Depan Teman-Teman, Richard Kyle Diledek Jessica Iskandar

Richard Kyle diketahui sudah sangat dekat dengan El Barack, anak Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle diketahui sudah sangat dekat dengan El Barack, anak Jessica Iskandar. Bahkan, El sempat memanggil Richard dengan sebutan daddy dalam sebuah gambar yang dibuatnya.

Rupanya, putra semata wayang Jessica Iskandar kembali mengungkapkannya tapi bukan melalui gambar melainkan secara langsung. Peristiwa itu terjadi di sekolah.

"Enggak tahu ya kalau misalkan di sekolah gurunya bilang kayak gitu, manggil Richard 'Daddy'. Tapi kalau di rumah enggak, di rumah atau lagi jalan-jalan manggilnya uncle Richard," ujar Jessica Iskandar, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Jessica Iskandar terkejut mengetahui hal tersebut. Namun guru El Barack menjelaskan untuk membiarkan sang anak mengeluarkan ekspresinya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Dukungan

"Iya manggil Richard dengan sebutan 'daddy' ke teman-temannya. Aku bilang sama gurunya 'Miss kalau di rumah El manggilnya tetap uncle. Terus kata gurunya, 'Ya udah enggak apa-apa anaknya berekspresi di sini, enggak usah dibatesin' jadi ya sudah," lanjut Jessica Iskandar.

 

3 dari 3 halaman

Diledek

Richard Kyle sendiri sudah mengetahui hal tersebut. Hal itu justru dimanfaatkan Jessica Iskandar untuk meledek Richard Kyle.

"Ya udah dia (Richard) senyum-senyum saja. Aku bilang, 'Cie cie Daddy' gitu," cerita Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.