Sukses

Rayakan Ultah, Indah Sari Berharap Saipul Jamil Cepat Bebas

Indah Sari saat ini menetap di New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Indah Sari diketahui menetap di New York, Amerika Serikat sejak beberapa waktu yang lalu. Mantan kekasih Saipul Jamil ini menyempatkan pulang ke Indonesia untuk merayakan ulang tahunnya pada 19 Maret 2019 lalu. 

Acara perayaan hari kelahiran Indah Sari itu digelar di hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut terlihat sahabat dari teman-teman arisan Bunga Rampai asuhan Ayu Soraya.

"Aku sengaja datang ke Indonesia untuk merayakan ulang tahun aku. Untuk usia rahasia ya," ungkap Indah Sari saat dihubungi melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kampanye

Tak hanya merayakan ulang tahunnya, Indah Sari sekaligus menjalankan tugas partai yang diusungnya. Untuk diketahui, saat ini Indah Sari dipercaya menjadi salah satu calon legislatif dari Partai Amanat Nasional. 

"Jadi selain ulang tahun, aku juga datang ke Indonesia untuk menjalankan tugas partai. Nah karena ini bentar lagi pemilu dan saya dipinang oleh PAN makanya saya sampai pemilu ada di Indonesia," lanjut Indah Sari.

 

3 dari 3 halaman

Saipul Jamil

Sementara itu, saat ditanya apakah sang mantan kekasih yaitu Saipul Jamil memberikan ucapan ulang tahun untuknya, Indah Sari justru mendoakan agar mantan kekasihnya itu segera bebas dari penjara.  

"Bang Ipul kan masih di dalam (LP Cipinang), enggak mungkin dong dia telepon atau mengucapkan selamat ulang tahun. Dan aku berharap agar bang Ipul cepat bebas dari Lapas Cipinang ya," tutup Indah Sari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini