Sukses

Tampil Cantik, Ririn Ekawati Tak Harus Pakai Barang Mahal

Penampilan Ririn Ekawati, selalu menjadi perhatian publik.

JawaPos.com, Jakarta - Penampilan Ririn Ekawati, selalu menjadi perhatian publik. Selera fashion yang kerap ditampilkan selalu enak dipandang.

Banyak yang mengira, Ririn Ekawati, selalu memakai barang dari brand ternama dengan harga selangit.

Nyatanya, Ririn Ekawati, mengaku untuk busana dirinya tak selalu membeli dengan harga mahal. Ia pernah juga membeli kaus oversized dengan harga Rp 75 ribu.

Ia membeli di online shop dengan merek lokal. Bagi Ririn Ekawati terpenting pandai memadupadankannya saja. 

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mahal Vs Murah

"Mungkin memadukannya dengan satu brand favorit tas aksesoris yang sedikit mahal. Murah dengan sedikit mahal jadi kelihatan oke," kata Ririn Ekawati, di acara fashion show Fashion Nation, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Sementara untuk busana termahal ia pernah membeli sebuah gaun pendek penuh manik-manik dari desainer Barli Asmara seharga Rp 75 juta. Ia membeli gaun tersebut sekitar tiga tahun lalu.

 

3 dari 3 halaman

Suka Fashion Sejak SMA

Sejak SMA, Ririn Ekawati memang menyukai fashion. Tapi kala itu, ia masih menyenangi warna-warna aman seperti putih, abu-abu, hitam.

Rata-rata ia mengoleksi baju street style seperti jeans, kaus, oversized yang casual. Sekarang ia mulai ingin tampil beda dengan mencoba hal baru memakai busana berwarna-warni.

Khusus acara formal dan awarding, janda dua anak ini biasanya mengandalkan fashion stylish untuk padu padan busananya. Tapi untuk keseharian dan acara semi formal ia memadupadankan sendiri. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini