Sukses

Angela Lee Kesal dianggap Sebagai Pelakor

Angela Lee dianggap sebagai pelakor (perebut laki orang), karena telah merebut Billy Syahputra dari pelukan Hilda Vitria.‎

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee dituding sebagai orang ketiga yang membuat hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria retak. Kabar tersebut mencuat setelah beredar video kebersamaan Angela Lee dengan Billy Syahputra yang tersebar di media sosial.

‎Lantaran hal itu, kini Angela Lee dianggap sebagai pelakor (perebut laki orang), karena telah merebut Billy Syahputra dari pelukan Hilda Vitria.‎ Namun dengan tegas Angela Lee membantah semua itu.

"Itu cuman gosip aja. Enggak bener," ujar Angela Lee, di kawasan Kapten P Tendean, ‎Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesal

Terkait sebutan sebagai pelakor, Angela Lee mengaku kesal. Sebab ia tidak pernah merebut Billy dari Hilda Vitria.

"Soalnya Angela enggak melakukan hal apapun. Kecuali selingkuh, nonton, atau cium-ciuman, baru deh. Waktu itu makan juga cuma makan di warteg dan tidak pegangan tangan," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Berteman Lama

Angel Lee menegaskan, ia sama sekali tidak punya hubungan apapun dengan Billy Syahputra. Ia mengaku sudah berteman sejak 2014 dengan adik kandung Olga Syahputra.

"Aku sama Bang Billy cuman temenan doang, dan aku enggak melakukan apa-apa," kata Angela Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini