Sukses

Memilih Dia Bikin Bunga Citra Lestari Gelisah

Bunga Citra Lestari kembali menyuguhkan sebuah karya terbaru di belantika musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari kembali menyuguhkan sebuah karya terbaru di belantika musik Tanah Air. Istri Ashraf Sinclair ini merilis sebuah single berjudul "Memilih Dia".

Single terbaru Bunga Citra Lestari ini mengusung konsep yang cukup sederhana namun kekinian. Lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh musikus Lale Ilman Nino ini cukup berhasil menyatu dengan style dan ciri khas suara BCL.

Bunga Citra Lestari merilis single tersebut di bawah naungan label Aquarius Musikindo. Kabar baik tersebut diperoleh melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Kamis (21/3/2019).

"Memilih Dia terdengar sangat hystorical dan terkesan mewah pada intronya, diiringi dengan sapuan orkestra yang lite. Lagu “Memilih Dia” menceritakan tentang kegelisahan hati Bunga Citra Lestari yang memilih pergi ketika cinta sudah tidak bisa lagi dipaksakan,” kata perwakilan Aquarius Musikindo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelisah

Lagu tersebut berisi tentang kegelisahan hati yang cukup tergambarkan di lirik lagu ini, di mana BCL, begitu biasa disapa, harus memilih salah satu yang paling dicintainya. Namun seakan enggan untuk melepaskan karena tak ingin dianggap mengkhianati komitmen dan kesetiaan.

"Kekuatan lirik dalam lagu “Memilih Dia” sangat didukung oleh suara khas BCL seperti lagu-lagu sebelumnya. Suaranya yang melankolis namun terdengar padat, mampu menyiratkan semburat kegelisahan yang sangat dirasakan di lagu ini,” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Syair Lembut

Alunan emosi di dalam lagu ini semakin terasa ketika meningkatnya oktaf pada potongan refrain dan ditutup lewat alunan syair lembut BCL yang menggantung. Tak banyak yang perlu disampaikan, lirik yang jelas dan lugas tanpa banyak kiasan menjadi sebuah persembahan bagi penyanyi yang telah sukses menelurkan beberapa album dan single lagu di blantika musik Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini