Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 22 Maret 2019: Aulia Tak Suka Reyhan Bohong

Cinta Buta bisa disaksikan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Jumat sore ini, Cinta Buta tentang Aslan yang menyesal karena sudah bilang ke Aulia soal Reyhan. Kalau Aulia percaya dan terbukti benar. Bisa bisa Aulia balikan lagi sama Reyhan. Aslan jadi kesal sendiri.

Lagi galau dengan pikirannya tiba tiba Melly datang bersama Gugun. Melly dan Gugun cerita soal cowok yang lagi dekat dengan Melly. Aslan yang tadinya cuek jadi kepo juga. Apalagi pas Aslan intip HP Melly ternyata dia lagi lihat foto selfie sama cowok, tapi kayak kenal, ternyata sama Reyhan..

Sementara itu di episode Cinta Buta juga, Fathin sedang santai makan cemilan sambil beranatki sofa, mumpung Debby nggak ada. Tapi kemudian muncul Debby pulang, Debby geram lihat tingkah Fathin. Debby menyuruh Fathin bawa kopernya ke kamar. Tapi Rama malah bilang kalau dia saja yang bawa.

Debby terimakasih sama Aulia yang sudah membujuk Rama. Tapi Aulia ga merasa membujuk, dan memang tidak berhasil membujuk Rama untuk menjemput Debby. Aulia ingat kalau dirumah itu kan Cuma ada Hanum. Aulia berfikir curiga.

Dan, selanjutnya di Cinta Buta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curhat

Aulia curhat ke Aslan soal Reyhan. Dan, Reyhan tetap tidak mengakui yang sebenarnya. Aslan bilang apa mungkin dia lakukan itu untuk melindungi Rama. Tapi apapun alasan Reyhan. Aulia tidak suka dengan kebohongan. Aslan merasa tertohok.

Tiba-tiba ada cowok yang datangi Aulia dan sok akrab. Cowok itu bilang kenal dan sering chat dengan Aulia di socmed. Aulia heran. Bahkan cowok itu maksa jalan sama Aulia. Aslan akhirnya emosi dan berantem sama cowok itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.