Sukses

Film Us Jadi Tontonan Menjanjikan Para Pecinta Horor

Banyak yang menilai film Us memiliki kualitas di atas rata-rata.

Liputan6.com, Jakarta - Bioskop Tanah Air saat ini sedang menayangkan film Us, salah satu film horor Hollywood terbaru karya Jordan Peele, sutradara nomine Oscar yang juga penulis naskah peraih Oscar 2017.

Film Us yang mengusung genre horor dengan bumbu ketegangan psikologi, melibatkan aktris cilik Madison Curry. Selain itu, terdapat juga bintang-bintang papan atas Hollywood seperti Lupita Nyong'o dan Winston Duke.

Lupita Nyong'o yang sempat tampil dalam Black Panther dikenal berkat prestasinya meraih Piala Oscar. Tak heran aktingnya dalam Us menuai pujian yang sangat besar.

Meskipun beberapa adegan dianggap memusingkan, namun banyak yang menilai film Us memiliki kualitas di atas rata-rata. Kisahnya berkutat pada satu keluarga yang berlibur di tempat terasing hingga mereka mengalami teror mencekam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Tayang

Banyak adegan pembunuhan yang dinilai bisa membangkitkan suasana kengerian tersendiri bagi para penonton film ini.

Us sudah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 20 Maret 2019 lalu. Setelah mengetahui sinopsis dan para bintang yang terlibat, tak berlebihan rasanya bila film ini dianggap layak ditonton bagi para pecinta film horor dan ketegangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini