Film Us Jadi Tontonan Menjanjikan Para Pecinta Horor

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 23 Mar 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 25 Mar 2019, 09:13 WIB
Us, Film Horor Psikologi dengan Adegan-Adegan Mencekam

Liputan6.com, Jakarta - Bioskop Tanah Air saat ini sedang menayangkan film Us, salah satu film horor Hollywood terbaru karya Jordan Peele, sutradara nomine Oscar yang juga penulis naskah peraih Oscar 2017.

Film Us yang mengusung genre horor dengan bumbu ketegangan psikologi, melibatkan aktris cilik Madison Curry. Selain itu, terdapat juga bintang-bintang papan atas Hollywood seperti Lupita Nyong'o dan Winston Duke.

Lupita Nyong'o yang sempat tampil dalam Black Panther dikenal berkat prestasinya meraih Piala Oscar. Tak heran aktingnya dalam Us menuai pujian yang sangat besar.

Meskipun beberapa adegan dianggap memusingkan, namun banyak yang menilai film Us memiliki kualitas di atas rata-rata. Kisahnya berkutat pada satu keluarga yang berlibur di tempat terasing hingga mereka mengalami teror mencekam.

2 of 2

Sudah Tayang

Us, Film Horor Psikologi dengan Adegan-Adegan Mencekam
Lupita Nyong'o dalam sebuah adegan film 'Us'. Lupita Nyong'o merupakan aktris terbaik peraih Oscar dari Meksiko. Film 'Us' banyak menampilkan adegan pembunuhan. (Claudette Barius/Universal Pictures via AP)

Banyak adegan pembunuhan yang dinilai bisa membangkitkan suasana kengerian tersendiri bagi para penonton film ini.

Us sudah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 20 Maret 2019 lalu. Setelah mengetahui sinopsis dan para bintang yang terlibat, tak berlebihan rasanya bila film ini dianggap layak ditonton bagi para pecinta film horor dan ketegangan.

Us, Film Horor Psikologi dengan Adegan-Adegan Mencekam
Madison Curry dalam sebuah adegan film 'Us'. Ini merupakan film terbaru Universal Pictures bergenre horor psikologi sekaligus thriller. (Universal Pictures via AP)
Lanjutkan Membaca ↓