Sukses

Senyum Manis Chelsea Islan Saat Jajal MRT Bareng Presiden Jokowi

Dalam perjalanan MRT bersama Presiden Jokowi dan Iriana, Chelsea Islan terlihat semringah.

, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan diri untuk kembali menjajal menjajal moda transportasi Mass Rapid Transit (MRT) yang sebentar lagi akan beroperasi secara komersial.

Yang istimewa, kali ini ia tak hanya ditemani oleh sang Ibu Negara, Iriana, tapi juga sejumlah tokoh. Salah satu yang diajak Presiden Jokowi pada Kamis (21/3/2019) lalu, adalah aktris Chelsea Islan. 

Dalam uji coba itu Chelsea Islan mendapat kesempatan duduk di antara Jokowi dan Iriana.

Dalam perjalanan MRT, Chelsea Islan terlihat kerap tersenyum semringah. Dia mengaku senang dapat kesempatan mengobrol dekat dengan Presiden dalam kereta.

"Iya bersyukur banget bisa dapat kesempatan sama Bapak dan Ibu," kata Chelsea yang mengenakan atasan outer berwarna merah dan putih.

 

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias

Chelsea Islan menceritakan bahwa ia berbicara soal peran anak muda dalam memajukan Indonesia bersama Presiden.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan menyambut keberadaan MRT dengan antusias. "Aku baru pertama kali naik MRT. Ini kesempatan yang luar biasa buat aku. Semoga bisa memudahkan rakyat Indonesia, khususnya di Jakarta," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Solusi

Menurut Chelsea, MRT yang bernama Kereta Ratangga itu menjadi solusi untuk warga Ibu Kota yang selama ini kerap menghadapi kemacetan dalam perjalanan.

"Dan ini (jadi) cepet ya, kita enggak lewat kemacetan lagi. Dan ini solusi dari semuanya," tuturnya.

 

Sumber: JawaPos.com/ Uji Sukma Medianti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.