Yayan Ruhian Hadapi Keanu Reeves di Trailer John Wick 3, Warganet Girang

Oleh Ratnaning Asih pada 22 Mar 2019, 17:00 WIB
[Fimela] John Wick

Liputan6.com, Jakarta Trailer kedua John Wick 3 akhirnya dirilis pada Kamis (21/3/2019) kemarin oleh Lionsgate. Dalam film yang memiliki judul resmi John Wick: Chapter 3 - Parabellum ini, Keanu Reeves kembali menampilkan aksinya sebagai seorang pembunuh bayaran.

Yang menarik, penggemar akhirnya bisa melihat cuplikan pertarungan antara Keanu Reeves dengan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dalam trailer kedua John Wick 3.

Kedua aktor laga Tanah Air ini memang hanya muncul sekilas di bagian akhir trailer John Wick 3 yang berdurasi 2,5 menit.

Dalam adegan yang muncul sekelebat tersebut, John Wick yang bertangan kosong, dikeroyok oleh Cecep dan Yayan. Cecep terlihat memegang sebuah pisau kecil yang sekilas terlihat seperti karambit.

2 of 3

Disambut Antusias

Adegan pertarungan Keanu Reeves melawan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di John Wick 3 (YouTube/  Lionsgate Movies)
Adegan pertarungan Keanu Reeves melawan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di John Wick 3 (YouTube/ Lionsgate Movies)

Meski hanya sebentar, tapi pertarungan antara aktor beda negara ini membuat penggemar film girang. Tak sedikit yang langsung menuangkan antusiasme mereka atas kemunculan Yayan dan Cecep di John Wick 3, termasuk warganet mancanegara.

"HECK YEAH! YAYAN x CECEP vs. JOHN WICK! INTENSE WOOH #JohnWick3," tutur pengguna Twitter @kahlkorver.

"Yayan Ruhian is in John Wick 3 LET'S F**KING GO," tulis @AaronSmarter.

"Aku tahu ini berbulan-bulan lalu tapi tak pernah ada bukti nyata. Tapi sekarang aku punya! Yayan Ruhian is OFFICIALLY BABY!!!! Mad Dog/Prakoso from The Raid 1-2 is in John Wick 3‼️" tutur pengguna Twitter dari AS, @TheProdigyJin, dalam bahasa Inggris.

3 of 3

John Wick Jadi Incaran

[Fimela] John Wick
John Wick 3 - Parabellum. (Foto: Lionsgate/ imdb.com )

Selain Keanu Reeves dan dua jawara silat dari Tanah Air, John Wick 3 bertabur banyak bintang lain. Ada Halle Barry, Anjelica Huston, Ian McShane, Laurence Fishburne, dan lainnya. Dalam film ketiga ini, nyawa John Wick (Keanu Reeves) menjadi incaran para pembunuh bayaran dengan harga fantastis.

Di Amerika Serikat, John Wick 3 akan dirilis pada 17 Mei 2019.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by