Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 22 Maret 2019: Sasya Salahkan Emon atas Kematian Kei

Anak Langit ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit Jumat sore ini ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB, seperti biasa. Sasya masih kesal dan dendam sama Emon. Sasya makin kesal begitu ditelepon anak Lady Biker dan dikasih tahu Emon mau balapan lagi. Sasya menemui Pak Edi dan bilang Sasya benar kan, Kei meninggal karena Emon..

Emon emang sengaja biar dia bisa bebas...

Sementara itu cerita Anak Langit makin seru. Emon muncul sudah pakai warepack, dia tatap motornya, air matanya menetes dan gumam, Maaf ya Kei.. Gimanapun juga aku harus bisa membiayai anak kita juga keluarga aku..

Ayumi baru mau masuk lobi ketika Hiro dan Satria keluar. Ayumi buru-buru ngumpet. Satria nanya, tadi dia melihat Hiro cemas pas Dokter bahas biaya, ada masalah? Hiro jujur bilang dia ga akan bsa bayar kalo semahal itu, Satria bilang kalo ada kemauan pasti ada jalan.

Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jambret Tas

Sementara Satria dan Hiro masih di jalanan.. Mereka melihat anak Anak Jocker boncengan, menjambret tas yang dipegang orang lagi dibonceng naik motor. Hiro dan Satria mengejar penjambret itu.

Pak Edi kaget Sasya tidak ada di ruangannya, Pak Edi nanya Kirun soal Sasya.. Kirun tidak tahu pergi ke mana... Pak Edi khawatir Sasya datangi Emon. Pak Edi menelpon  Emon tapi tidak diangkat.

Andra tampak sedang sendiri, Jaylani masuk sudah mandi dan siap pergi ke Kentary.. Jaylani tanya Andra mau kesana enggak?! Andra bilang lagi pengen di rumah dulu... Jaylani ngetawain dan godain Andra.. udah ayo ikut, elo bakal betah nongkrong di sana, ada Tari..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.