Malam Pertama 10 Ronde, Lucinta Luna Ancam Suami

Oleh Liputan6.com pada 22 Mar 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 22 Mar 2019, 14:00 WIB
Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna mengaku telah menikah dengan aktor asal Filipina. Pengakuan itu disampaikan Lucinta usai menggelar pernikahan secara tertutup.

Meski tertutup soal sakralnya prosesi pernikahan, namun Lucinta Luna malah blak-blakan bicara soal malam pertamanya dengan sang suami.

Secara gamblang, Lucinta Luna menyebut bahwa ia dan suaminya melakukan momen malam pertama sebanyak 10 ronde. Sembilan ronde berlangsung selama terus-menerus, dan mereka menyelinginya dengan makan.

Setelah itu Lucinta Luna dan suami melanjutkan malam pertama mereka hingga pagi menjelang. "Sampai jam 5 pagi," kata Lucinta dalam tayangan live di Instagram, Kamis (21/3/2019).

Lamanya waktu bercinta dengan sang suami membuat Lucinta lemas. Ia pun mengeluhkan matanya yang berubah jadi mata panda karena terlalu lama terjaga.

2 dari 3 halaman

Durasi Menurun

Lucinta Luna
Lucinta Luna mengumumkan dirinya telah resmi menikah. (dok. Instagram @lucintaluna/https://www.instagram.com/p/BvN_4dJBBsg/Putu Elmira)

"Sampai mataku mata panda," ujarnya sambil sesekali membetulkan rambut.

Lucinta pun mengungkap bahwa malam kedua pernikahannya, ia dan sang suami kembali bercumbu. Tetapi durasinya sudah tidak sepanjang sebelumnya, hanya dua ronde saja.

3 dari 3 halaman

Ancam Suami

Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram/lucintaluna]

Lucinta masih belum tahu apa yang akan terjadi pada malam ketiga pernikahannya yang berlangsung saat ini. Ia hanya mengancam sang suami, untuk tidak menyentuhnya. "Enggak tahu nanti malam, don't touch me," ungkapnya. (Wulan Noviarina Anggraini/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓