Jelang Persalinan, Asri Welas Lebih Perhatian dengan Janin

pada 22 Mar 2019, 10:20 WIB
[Fimela] Asri Welas

Jakarta - Asri Welas tengah menanti kelahiran buah hatinya yang ketiga. Saat ini istri Galiech Ridha Rahardja itu tengah hamil tujuh bulan. Jika tak ada kendala, Asri diprediksi melahirkan pada Mei 2019 mendatang.

"Kemarin baru selametan 7 bulan di tanggal 7 Maret, pas ulang tahunku. Prediksi, kalau nggak April, Mei melahirkannya," ungkap Asri Welas saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Namun, belajar dari pengalaman anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja yang menderita penyakit katarak tak terulang, Asri Welas berencana melahirkan caesar. Ditambah ada pertimbangan dokter dan alasan kesehatan.

"Yang jelas sekarang saya lebih memperhatikan janinnya ya. Maksudnya, yang lalu enggak ketahuan Ibran ada katarak kan. Sebenarnya itu bisa dideteksi dari kehamilan. Jadi, di-4D bisa dilihat. Kalau putih matanya itu berarti katarak. Jadi, saya sekarang lebih detail, 4D-nya saya lebih tanya-tanya," jelas Asri.

2 of 3

Seperti Pertama Hamil

[Fimela] Asri Welas
(Nurwahyunan/Fimela.com)

Oleh karenanya, perempuan berusia 40 tahun itu mengaku hamil ketiganya itu kembali seperti rasanya pertama kali hamil. Mulai dari pemeriksaan hingga pengawasan.

"Sangat (aware). Jadi, kaya anak pertama lagi. Enggak mau miss ya. Bukannya yang hamil anak kedua kemarin cuek ya, cuma kurang detail memang pemeriksaannya. Jadi, ya belajar dari itu aja," tandas Asri.

3 of 3

Jenis Kelamin

Asri Welas
Asri Welas (Deki Prayoga/Fimela.com)

Diperkirakan, anak ketiga Asri Welas sendiri berjenis kelamin laki-laki. Tetapi, dia tak terlalu mementingkan jenis kelamin anak dalam kandungannya. Sebab, kesehatan ibu dan janin lebih utama. (Yuliani/JawaPos.com)

Lanjutkan Membaca ↓