Sukses

Wijin Belum Mencintai Gisella Anastasia Sepenuhnya

Perasaan Wiji terhadap Gisella Anastasia yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin sedang jadi perbincangan hangat. Keduanya bahkan tak lagi malu-malu untuk memperlihatkan keakraban di muka publik.

Seolah mewakili tanda tanya di benak publik, melalui saluran YouTube-nya, Boy William bertanya kepada Wijin mengenai perasaannya kepada Gisella Anastasia saat ini. Apakah Wijin mencintai mantan istri Gading Marten tersebut?

Mendengar pertanyaan itu, sontak Wijin tertawa. Dengan malu-malu, pemain basket ini akhirnya memberi jawaban.

"I like her," kata Wijin diiringi senyuman dalam video yang diunggah Kamis (21/3/2019) itu.

"Belum love? takes time ya (butuh waktu ya)?" tanya Boy William lagi. Dan Wijin menjawab bahwa untuk mencintai seseorang memang membutuhkan waktu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa 

Boy William kemudian mendoakan hubungan Wijin dan Gisella Anastasia. Lawan main Gisel dalam film Laundry Show itu berharap agar keduanya, dan orang-orang di sekeliling mereka selalu bahagia.

"But I wish you so much luck in this relationship, yang penting you guys are happy. Dan keluarga mereka juga tetap utuh dan happy. Right?" ujar Boy William.

3 dari 3 halaman

Dekat

Sebelumnya, Wijin memang belum pernah mengatakan bahwa ia dan Gisel berpacaran. Pria 34 tahun itu hanya menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang menjalin kedekatan.

Wijin juga bahkan mengatakan bahwa ia belum pernah menyatakan cintanya dengan ibunda Gempita Nora Marten tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.