Sukses

Kasus Video di Kelab Malam, Ayah Batasi Pergaulan Salmafina Sunan

Sunan Kalijaga memberi pelajaran untuk Salmafina Sunan.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial beredar video Salmafina Sunan diduga mabuk di kelab malam. Video berdurasi singkat itu pertama kali diunggah oleh teman Salmafina yang benama Maulida Riani Putri di Instagramnya.

Parahnya lagi, dalam video tersebut pakaian dalam Salmafina Sunan terekspose hingga menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Kasus ini membuat sang ayah, Sunan Kalijaga, mrengambil tindakan. Ia membatasi pergaulan anaknya, terutama untuk pergi ke kelab malam. Hal ini dilakukan agar hal yang sama tidak terulang lagi.

"Iya pasti iyalah, ya gitu gitu ada sanksi dari saya ya, artinya kemarin saya kasih kepercayaan malah ada gini gini," imbuh Sunan Kalijaga, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hukuman

Sebagai orangtua, Sunan Kalijaga juga telah memberi pelajaran dan menghukum Salmafina Sunan. Pengacara kondang itu memberi hukuman dengan caranya sendiri.

"Bukan berarti yang kayak kemarin ditoleransi, tidak. Boleh tanya Salma nya, saya hajar dia, hajar dengan cara saya," ungkap Sunan Kalijaga.

3 dari 3 halaman

Merangkul

"Saya tidak perlu marah yang berlebihan atau menghukum, mengusir, bermusuhan dengan Salma. Justru saya harus lebih merangkul, mengeksplore lagi apa sih keinginan dia," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.