Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 21 Maret 2019: Semua Harta Cleo untuk Marcell

Cinta Suci malam ini dramanya bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci selalu menyajikan drama menarik. Seperti malam ini Sandra pulang dan melihat Sisca sedang sibuk mengurus surat lamaran. Sandra kaget dan tanya buat apa Sisca urusi lamaran. Sisca bilang dia mau buka lembaran baru, dia harus fighting hidup sendiri.

Begitu Sisca sampai di ruang tamu, kaget karena ternyata ada Zian di situ. Zian di sini berusaha minta maaf. Dia minta Sisca kembali ke rumahnya. Zian janji akan berubah.

Sementara itu Cinta Suci juga bercerita tentang Marcell berdiskusi dengan Wahida soal langkah apa yang harus mereka ambil terkait surat wasiat dari Cleo kemarin. Wahida bilang Marcell dan Suci yang harus memutuskan sendiri.

Elsa dan Reza mendengar obrolan itu. Mereka kaget dan nggak nyangka. Bagaimana cerita Cleo bisa kasih semua hartanya ke Marcell. Elsa di sini yakin ini semua akal-akalan Marcell supaya dia bisa kaya lagi seperti dulu.

Dan, selanjutnya di Cinta Suci....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiba dari Singapura

Marcell kemudian menelpon Pak Tommy. Ternyata Pak Tommy di kantornya senang banget dengar kabar itu. Dia minta Marcell datang ke kantor hari ini. Dia akan siapkan semua berkas-berkas yang harus ditanda-tangani Marcell.

Doni baru saja tiba di rumah Marcell, dia cek HP-nya ternyata ada banyak sekali panggilan dari Silvy. Pas dia buka BBM juga ada pesan dari Silvy yang bertanya Doni habis jalan-jalan sama siapa. Doni senyum.

Seorang perempuan turun dari Lobby kantor Cleo. Perempuan ini adalah Alexa, kakak Cleo yang baru tiba dari Singapore.

Alexa kemudian masuk ke ruangan Pak Tommy dan langsung menanyakan di mana Cleo adiknya. Pak Tommy kaget dan agak berat untuk menceritakan semuanya. Alexa heran dan tanya Pak Tommy sekali lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.