Sukses

Isu Putus, Verrell Bramasta Beberkan Hubungannya dengan Natasha Wilona

Seperti apa status hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dikabarkan telah berakhir. Keduanya digosipkan tak lagi menjadi sepasang kekasih.

Isu ini berembus setelah keduanya tak lagi mengunggah kebersamaan di media sosial. Padahal sebelumnya, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona selalu memamerkan kemesraan.

Isu putus ini semakin kuat saat Verrell Bramasta datang seorang diri ke acara penghargaan, Insert Fashion Award 2019, di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). Kepada wartawan, Verrell menjelaskan mengapa ia datang tanpa pasangan.

"(Natasha Wilona) lagi syuting kebetulan. Ini juga aku buru-buru dari lokasi syuting kan, buru-buru ke acara Insert ini," kata putra sulung Venna Melinda tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan

Wartawan kemudian meminta penjelasan mengenai status hubungannya dengan Natasha Wilona saat ini. Sayangnya, Verrell hanya memberi jawaban yang bersifat mengambang.

"Aku kalau ditanya, bingung jelasinnya gimana karena emang baik-baik saja sih hubungannya," ucap artis berusia 22 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Saat dicecar lagi oleh awak media apakah keduanya masih pacaran, atau hanya sebatas teman, lagi-lagi Verrell Bramasta enggan menjawab.

"Hahaha status penting banget ya? Yang pasti apa pun itu baik-baik saja. Doain saja," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.