Dikabarkan Tidak Harmonis dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama: Itu Jahat

Oleh Surya Hadiansyah pada 21 Mar 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 23 Mar 2019, 20:13 WIB
[Fimela] Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap muncul dari pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Sebelumnya mereka diketahui harmonis, namun beredar rumor rumah tangganya diancam kehancuran.

Seketika gosip tersebut muncul, Ussy Sulistiawaty langsung memberikan tanggapan. Ia membantahnya melalui unggahan di Instagramnya.

Sementara itu, suami Ussy Sulistiawaty justru tidak mengetahui dari mana gosip tersebut muncul.

"Saya enggak tahu berita itu diembuskan atas dasar apa, karena saya pertama kali tahu justru dari insta story Ussy yang membantah bahwa itu hoax,” kata Andhika Pratama, di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

 

2 dari 3 halaman

Terkejut

[Fimela] Ussy sulistiawaty dan Andhika Pratama
(Instagram/andhiiikapratama)

Merasa tak pernah diwawancarai mengenai rumah tangganya, Andhika Pratama terkejut dengan kemunculan kabar itu. 

"Saya enggak perhatiin itu dari media online atau apapun. Enggak ada wawancara yang melibatkan kita terus tiba-tiba itu naik. Menurut saya itu sampah. Dan mungkin akhirnya jadi rame karena Ussy memposting di insta story dan membantah itu hoax, jadi makin meluas,” lanjut Andhika Pratama.

 

3 dari 3 halaman

Keterlaluan

[Fimela] Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama
Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama (Deki Prayoga/Fimela.com)

Andhika Pratama menduga awal mula gosip tersebut muncul lantaran dirinya tak terlihat bersama Ussy Sulistiawaty saat meluncurkan single terbaru, akhir pekan lalu. Dan Andhika menganggap gosip yang beredar sudah sangat keterlaluan.

"Mungkin, waktu itu Ussy punya project nih, single baru. Dan, tidak melibatkan saya sebagai model videoklip dan saya berhalangan hadir di proses launching juga. Jadi karena kayak gitu menurut saya agak keterlaluan sih. Menurut saya itu jahat," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓