Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 21 Maret 2019: Reyhan Cemburu pada Aslan

Cinta Buta malam ini bisa disaksikan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Buta malam ini ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB seperti biasa. Reyhan masih di sekitar dinding mural. Lalu dia menumpahkan kekesalannya melukis walau berantakan.

Reyhan bete sama Aslan yang malah dekati Aulia di saat dia lagi sedih. Gambar hasil karya Aslan pun diacak-acak.

Sementara itu di Cinta Buta di sekolah model, pengajar mengumumkan siapa nama yang akan dipilih untuk jadi model iklan. Cassie sudah pede pasti dia yang terpilih, langsung dia ngejek Fathin. Tapi ketika pengajar mengumumkan ternyata Fatin yang terpilih. Fathin balas ejekan Cassie.

Aulia lagi di jalanan bersama Aslan. Tapi Aulia mikir mau foto hasil karya Aslan dan Aulia tadi di dinding mural. Saat tiba di sana mereka kaget melihat gambar mereka sudah ditimpa gambar yang berantakan dan aneh hasil karya Reyhan.

Selanjutnya Cinta Buta akan bercerita...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantu Urus Mama

Aulia di rumahnya, dia tanya sama Rama, kapan akan jemput Debby dari rumah Kania. Rama bilang biarkan dulu Debby di sana, Aulia mau protes tapi tidak mau memperpanjang debat dengan ayahnya. Rama juga meminta Aulia bantu mengurus mamanya di sana.

Melly pagi pagi ngajak Aslan sarapan di tukang nasi uduk. Tapi Aslan seakan menghindar, Melly heran dengan sikap Aslan. Gugun lalu muncul, Melly tanya Gugun kenapa sih Aslan. Gugun lalu bilang Aslan sudah tahu Melly suka dirinya. Melly kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.