Sukses

Lagu Ghea Youbi Disaksikan 100 Juta Lebih Viewers

Ghea Youbi sempat tak menyangka dengan pencapaian singlenya itu.

Liputan6.com, Jakarta Pencapaian luar biasa ditorehkan oleh penyanyi dangdut Ghea Youbi. Singlenya yang berjudul 'Gak Ada Waktu Beib' yang beberapa kali memuncaki chart dangdut Indonesia dilihat sebanyak 100 juta viewers di situs berbagi video YouTube.

Bisa mendapatkan torehan sebanyak itu, Ghea Youbi pun mengaku senang bukan kepalang. Dirinya merasa hasil karyanya mendapatkan apresiasi yang positif dari penggemar.

Ghea Youbi juga tak pernah menyangka single perdananya yang sempat dianggap menjiplak lagu Siti Badriah ini bisa mendapatkan perhatian lebih dari penikmat dangdut Tanah Air.

"Sebelumnya nggak pernah kepikiran sama sekali, tadinya aku mikir kalau Youtube hanya iseng-iseng berhadiah, dan tetapi malah mendapatkan sesuatu yang bagus," ujar Ghea Youbi saat berbincang wartawan di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berubah

Atas pencapaian yang didapatnya, Ghea Youbi mengaku kalau banyak perubahan yang dirasakannya. Saat ini dirinya berhasil mewujudkan mimpi menjadi penyanyi dangdut profesional dengan banyaknya panggilan manggung.

Dengan demikian, keuangannya pun berubah drastis terbukti dengan memiliki benda yang selama ini diidam-idamkan.

"Alhamdulillah bisa beli kendaraan juga tempat tinggal tinggal proses. Alhamdulillah sudah bisa memenuhi kebutuhan sendiri," ujar Ghea Youbi.

 

3 dari 3 halaman

Single Baru

Kini, Ghea Youbi pun seakan tak berpuas diri. Single terbaru, direncanakan bakal segera dikeluarkannya tahun ini. Namun hingga saat ini, Ghea masih merahasiakan karena masih dalam proses produksi.

"Insya Allah tahun ini bisa rilis lagi. Ada musik tradisional yang kemungkinan aku masukin kayak gamelan. Ide ini juga ada dari aku. Aku selalu bertukar ide dengan pihak label," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini