Sukses

Trailer Pertama Toy Story 4 Dirilis, Peran Keanu Reeves Terungkap

Keanu Reeves menceritakan sifat tokoh mainan di Toy Story 4 yang suaranya ia isi.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Keanu Reeves telah lama dilekatkan dengan proyek film Toy Story 4. Hanya saja sejak berita ini muncul pada akhir tahun lalu, peran yang dimainkan oleh aktor The Matrix ini selalu dirahasiakan.

Nah, sejak trailer Toy Story 4 dirilis pada 19 Maret lalu, akhirnya peran Keanu Reeves diungkap.

Ia mengisi suara karakter mainan yang bernama Duke Caboom. Karakter berseragam putih-putih dengan detail merah ini, disebutkan sebagai mainan yang kerap melakukan tindakan berbahaya. Ia juga merupakan teman Bo Peep (Annie Potts).

Keanu Reeves menceritakan kepada People soal karakter yang ia mainkan di Toy Story 4 ini. "Ia adalah stuntman terbaik di Kanada!" tutur Keanu Reeves, seperti dilaporkan People pada Kamis (21/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadapi Ketakutan

Ia juga menyebutkan bahwa Duke Caboom memiliki peran penting dalam petualangan yang dihadapi Woody dan Bo Peep.

"Mereka menggunakan keahliannya sebagai pengendara motor yang berani, tapi mereka memintanya untuk menghadapi rasa takutnya atas kegagalan. Dia harus menghadapi rasa takutnya demi membantu mewujudkan tujuan yang lebih mulia," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Mainan Baru di Toy Story 4

Selain tokoh Duke Caboom, ada sejumlah karakter baru yang diperkenalkan dalam Toy Story 4. Yang paling menonjol adalah Forky, mainan yang dibuat oleh Bonnie dari spork, alias alat makan gabungan garpu-sendok.

Hanya saja, Forky merasa ia tidak ditakdirkan sebagai mainan, tapi alat makan. Forky melarikan diri, dan dikejar oleh Woody (Tom Hanks).

Toy Story 4 akan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang di Amerika Serikat. Belum ada informasi mengenai tanggal penayangan film ini di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.