Film Box Office Miracle In Cell No. 7 Bakal Di-remake di Indonesia

Oleh Aditia Saputra pada 21 Mar 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 21 Mar 2019, 14:30 WIB
[Bintang] Miracle In Cell No. 7
Perbesar
Film Miracle In Cell No. 7. Foto: via montrealgazette.com

Liputan6.com, Jakarta Film drama Korea terlaris tahun 2013 berjudul Miracle in Cell No.7 bakal di-remake ke dalam cerita Indonesia. Adalah Falcon Pictures yang akan mendaur ulang film garapan Lee Hwan Kyung yang menempati peringkat 3 film terlaris sepanjang masa di Korea. 

Frederica selaku produser Falcon Pictures mengungkapkan senang bisa mendapatkan kepercayaan untuk mendaur ulang film Miracle in Cell No.7 yang menjadi Box Office Korea tersebut.

"Puji Tuhan, semua proses berjalan lancar, dan bersyukur Falcon Pictures akhirnya bisa meremake film Miracle In Cell No 7. Semoga proses produksi film ini akan berjalan lancar semua," ujar Frederica dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (21/3/2019).

Film Miracle in Cell No.7 ini dengan cepat meraih kesuksesan sejak tayang di bioskop pada Januari 2013 lalu. Film ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar 81,8 juta dollar AS.

 

Komedi

Poster Miracle In Cell No 7
Perbesar
Poster Miracle In Cell No 7

Film yang diperankan oleh aktris cantik Park Shin Hye dan aktor Ryu Seung Ryong ini merupakan film komedi hangat dibalut kisah melodramatis tentang seorang laki-laki bernama Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) yang dipenjara karena salah tuduh sebagai pelaku pembunuhan. 

Di dalam penjara, dia bergabung dalam satu sel dengan beberapa pelaku tindak kriminal asli dan kemudian menjalin pertemanan. Para kriminal ini malah membantu Yong Gu yang merindukan anaknya dengan menyelundupkan sang anak ke dalam penjara.

Pemain

[Bintang] 5 Film Keluarga Korea yang Ceritanya Memilukan
Perbesar
Miracle In Cell No. 7 menceritakan tentang seorang ayah yang menderita autis. Ia terancam hukum mati karena dituduh melakukan pemerkosaan. Ia pun harus berpisah dengan sang putri. (Foto: asianwiki.com)

Untuk pemainnya sendiri, Frederica belum mau memberikan informasi siapa yang akan bermain. Dirinya mengaku itu semua akan menjadi kejutan pagi penggemar drama korea di Indonesia. 

"Nanti akan kita informasikan siapa yang akan mengisi dan bermain di film ini," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓