Sukses

Lihat Parkiran Motor di Indonesia, Calum Scott Terheran-heran

Dalam video singkat ini, Calum Scott bahkan menyelipkan kata "mad" yang berarti "gila".

Liputan6.com, Jakarta Calum Scott baru saja mengunjungi Indonesia untuk tampil di sebuah acara yang digelar satu televisi swasta pada Rabu (20/3/2019) lalu.

Ini sebenarnya bukan merupakan kunjungan Calum Scott yang pertama ke Indonesia. Pada Desember tahun lalu, ia juga sempat mengadakan konser di Tanah Air.

Namun ternyata ada satu hal tentang Indonesia yang masih membuat penyanyi "You Are The Reason" ini terheran-heran. Yakni soal parkiran motor di Indonesia.

Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah parkiran motor dalam Instagram Stories-nya, pada Rabu (20/3/2019). Dalam video singkat ini, Calum Scott bahkan menyelipkan kata "mad" yang berarti "gila".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkejut

Ternyata yang membuat Calum Scott keheranan, adalah saking banyaknya motor yang diparkir di tempat ini. "Berapa banyak motor yang ada?" tanya Calum Scott dari balik kamera ponselnya.

Seorang wanita yang bersamanya lantas menjawab, "Aku enggak tahu, mungkin ribuan."

Mendengar jawaban ini, Calum Scott lantas bersiul. Wanita tersebut lantas menjelaskan bahwa motor-motor itu adalah milik para karyawan dari sebuah mal yang berdiri dekat dengan parkiran tersebut.

3 dari 3 halaman

Air Mancur hingga Instalasi Seni

Selain parkiran mobil, ada banyak hal yang menarik perhatian Calum Scott di Indonesia. Dalam unggahan lain di Instagram Stories, ia membagikan video Boomerang air mancur kecil yang dilengkapi lampu warna-warni, juga foto instalasi karya seni di sebuah hotel di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.