Sukses

Nobar Webseries Milenial Males Jadi Miliuner Banjir Hadiah, Voucher MAP Hingga iPhone Xs Max

Nonton Webseries Milenial Males Jadi Miliuner, tiru adegannya dan menangin hadiah-hadiah persembahan dari Smartfren #kuotakanmaumu.

Liputan6.com, Jakarta Smartfren kembali menghadirkan tontonan webseries yang menarik dan tidak kalah seru dengan sinetron maupun film layar lebar.  Webseries berjudul "Milenial Males Jadi Miliuner" menampilkan Muhammad Rijal, youtuber yang dikenal dengan channel Bangijal TV sebagai tokoh utamanya.

Webseries "Milenial Males Jadi Miliuner" ini bercerita tentang "Jim" yang diperankan oleh Bangijal berusaha meraih mimpinya menjadi vlogger terkenal. Berbagai usaha dilakukan Jim bersama sahabatnya Denis (Diperankan oleh Mamat Alkatiri) untuk membuat video-video kreatif yang bisa mengundang banyak views dan subscriber.

Namun ujian ternyata datang dari orang terdekat. Sang Ibu sendiri tidak setuju kalau Jim yang telah lulus sebagai Sarjana Ekonomi malah menjadi vlogger. Bahkan mengancam tidak akan memberikan kuota internet jika Jim tidak menurut.

Lantas apakah Bang Ijal bakal menyerah begitu saja? Atau ia akan terus memperjuangkan impiannya? Kamu bisa menemukan jawabannya dengan menonton webseries MILENIAL MALES JADI MILIUNER episode 1 yang mengangkat judul Sarjana Ekonomi. 

Kalau sudah nonton, jangan lupa ikutan kuis #NobarMMJM. Smartfren menyediakan banyak hadiah buat kamu-kamu yang sudah meluangkan waktu untuk menonton dan mengikuti tantangan yang hadir di setiap episodenya. Hadiah mingguan berupa Super Modem Wifi S1 dan voucher MAP total Rp200.000! iPhone Xs Max dan Xiaomi Mi8 buat kamu yang ikut semua kuis di setiap episode Milenial Males Jadi Miliuner.

Cara ikutannya gampang banget!

1. Tiru salah satu adegan favorit kamu dalam episode 1 MMJM dalam bentuk foto.

2. Upload fotonya di Instagram pribadi kamu

3. Tulis caption unik sesuka kamu

4. Sertakan #Super4GKuota, #KuotakanMaumu, #NobarMMJM, dan #NobarMMJMxKLY pada caption

5. Mention @smartfrenworld dan 3 orang temanmu

Jangan lupa ikutan tantangan episode berikutnya, buat dapetin grand prize!

Tak usah berlama-lama lagi, segera kunjungi  http://kuotakanmaumu.com. Nonton videonya, ikutin kuisnya, dan dapetin hadiah kerennya. The King of Youtubers, Atta Halilintar juga main lho di Webseries berjudul "Milenial Males Jadi Miliuner".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini