Sukses

Bikin Haru, Putri D' Academy 4 Cerita Kedekatan dengan Mendiang Ayah

Belum lama ini Putri D' Academy 4 ditinggal sang ayah untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri D' Academy 4 harus ditinggalkan sosok ayah untuk selamanya. Putri terkenal memiliki kedekatan yang sangat kuat dengan sang Ayah.

Putri selalu dimanjakan oleh mendiang ayahnya. Setiap pagi ayahnya selalu membuatkan sarapan untuknya. Perasaan Putri hancur saat harus menerima kabar ayahnya pergi berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. 

Almarhum ayah Putri tidak pernah mengeluh sakit, sehingga Putri pun tak menyangka sebelumnya. Beliau juga pun sempat menjemput Putri di bandara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Ayah Bagi Putri

Bagi Putri, mendiang ayahnya adalah sosok pahlawan. Ayah yang murah senyum ini, selalu sabar dan tidak pernah marah padanya.

Ayahnya yang seorang tukang becak, harus mengangkat barang dari satu pelabuhan ke pelabuhan lainnya. Tak ada rasa malu sedikitpun dari Putri, ia sangat bangga dengan apapun yang dilakukan sang ayah.

Pada Vidio Talk kali ini Putri menyampaikan permintaan maaf kepada sang ayah serta memohon doa dari para penggemarnya untuk almarhum ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.