Sukses

Sudah Menikah, Lucinta Luna dapat Mahar Berlian

Lucinta Luna umumkan permikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna menyampaikan kabar bahagia. Ia mengaku telah dinikahi oleh kekasihnya yang bernama Bee, di sebuah tempat di bilangan Jakarta Barat.

Pelantun lagu "Bobo di Mana" itu juga mengungkap mahar yang diberi oleh suaminya saat akad nikah. Maharnya ternyata berupa berlian.

"Maaf ya tapi aku enggak seperti kakak Syahrini ya. Aku kan baru satu tahun jadi public figure, suami aku cuma bisa ngasih mahar 1,5 karat berlian," kata Lucinta Luna saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2019).

Lucinta Luna menuturkan bahwa suaminya bukan dari kalangan selebritas. Mereka menikah setelah berpacaran selama tiga bulan.

"Aku sudah lelah pacaran dengan pengusaha, para aktor, jadi aku ingin mencari orang yang menengah ke bawah aja. Tapi dia punya penghasilan dan bisa menafkahi Lucinta," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Mantan

Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna juga menyebut alasan mengapa ia mau menerima pinangan Bee. Apalagi, keduanya baru menjalin hubungan yang asmara yang sangat singkat.

"Karena mukanya hampir sama dengan mantan pertama aku," ucap Lucinta Luna dengan nada tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.