Sukses

Isu Nancy Momoland Ganti Nama Gara-Gara Seungri, Ini Fakta Sebenarnya

Agensi Nancy Momoland buka suara soal kabar ini.

Liputan6.com, Seoul - Nancy Momoland beberapa waktu belakangan dikabarkan mengganti nama Koreanya. Aslinya, perempuan ini memiliki nama Korea Lee Seungri.

Namun di media sosial Momoland, ia belakangan menuliskan tag Geuroo, di bagian caption yang kerap diisi dengan nama member grup ini.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (21/3/2019), dari sini mulai muncul isu bahwa Nancy telah mengganti nama Koreanya. Bahkan tak sedikit yang berasumsi bahwa Nancy Momoland mengganti namanya, agar tak dihubung-hubungkan dengan Seungri eks Bigbang yang kini tengah terbelit masalah.

Benarkah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Panggilan

MLD Entertainment, agensi yang menaungi Momoland, langsung buka suara. Gadis 18 tahun ini disebut tidak mengubah nama Koreanya.

"Nancy tidak mengubah namanya. Nama Koreanya tetap Lee Seungri. 'Geuroo' bukan nama baru, hanya panggilan yang ia gunakan," tulis juru bicara agensi ini dalam pernyataannya.

3 dari 3 halaman

Taeha dan Daisy Absen

Momoland sendiri baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk "Im So Hot". Kali ini, mereka tidak tampil dengan anggota lengkap.

Taeha dan Daisy absen, sehingga Momoland hanya tampil dengan tujuh personel. Agensi menyebut bahwa mereka diistirahatkan karena masalah kesehatan dan alasan pribadi.

Hanya saja, tak sedikit yang menghubungkan absennya Daisy dengan kabar hubungan asmaranya dengan Yunhyeong iKON beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini