Sukses

Liburan ke Turki, Ashanty Boyong Tiga Asisten Rumah Tangganya

Ashanty mengajak ketiga asistennya berlibur.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran asisten rumah tangga di kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah bukan cuma sekedar untuk membantu urusan rumah.

Bagi Ashanty, asisten rumah tangga sama pentingnya dengan keluarga. Karena itu, Ashanty selalu melibatkan asisten rumah tangganya dalam berbagai kegiatan, termasuk berlibur.

Sudah bukan rahasia jika Ashanty gemar mengajak asisten rumah tangganya bepergian hingga ke luar negeri.

Jika sebelumnya mengajak asisten rumah tangga liburan ke Eropa, kini Ashanty kembali mengajak tiga asisten rumah tangganya berlibur ke luar negeri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan ke Turki

Melalui akun Instagram, Ashanty mengunggah foto bersama ketiga asisten rumah tangganya yang tengah berada di Turki. Mereka terlihat berada atas kapal.

“Uteng, mbak noni n kiah.. #bosphoruscruise #turkey,” tulis Ashanty melengkapi foto yang diunggah pada 18 Maret 2019.

 

3 dari 3 halaman

Rayakan Ultah Anang

Selain berlibur bersama keluarga besarnya, ternyata kepergian Ashanty ke Turki juga ingin merayakan hari ulang tahun Anang Hermansyah yang ke-50.

Unggahan foto Ashanty ini pun menjadi sorotan dari warganet. Banyak diantara mereka yang melontarkan pujian di kolom komentar foto yang diunggah Ashanty di Instagram.

“Enak kali ya jd asprinya bu ashanty, di ajakin LN cuyy,” kata Adnankiara.

“Ikut bunda kyak nya enakkkk.. bunda ash baik siiiihh,” kata Sri_Suyanti. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.