Sukses

Salmafina Sunan Dapat Hujatan, Sang Ayah Buka Suara

Sang ayah gerah melihat Salmafina Sunan terus menerus dihujat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak video Salmafina Sunan yang berada di klub musik beredar di sosial media, tak henti-hentinya menjadi perbincangan publik. Lantaran, dalam video tersebut terlihat Alma, begitu biasa disapa, tampak seperti orang mabuk.

Salmafina Sunan pun mengklarifikasi mengenai video tersebut. Ia membantah tengah mabuk dan memperlihatkan pakaian dalamnya.

Putri sulung pengacara kondang, Sunan Kalijaga ini meminta maaf atas tindakan cerobohnya tersebut. Namun, warganet tetap saja menghujatnya.

Terus menerus mendapat hujatan, sang ayah akhirnya buka suara untuk membela Salmafina Sunan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesalahan

Sunan Kalijaga menegaskan perbuatan yang dilakukan Salmafina merupakan kesalahan dalam mendidik sang anak.

"Baik buruknya Salma itu gimana saya. Makanya kemarin saya bilang sama netizen jangan menghina anak saya. Kalau mau hina, ya ke saya karena dia yang didik saya. Ada apa-apa sama dia berarti saya yang ada kesalahan," kata Sunan Kalijaga, dalam tayangan Cumicumi. 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Memarahi

Walau Salmafina telah melakukan tindakan ceroboh, Sunan menegaskan takkan memarahi putrinya tersebut. Bagi Sunan, Alma tetap anaknya dan akan terus dibelanya.

"Bicara kecewa, saya enggak menghukum dia atau marahi dia atau musuhin dia atau usir dia, buat apa. Dia anak saya kok," kata Sunan. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.