Sukses

Key SHINee Ketakutan Terima Panggilan Telepon

Hal tersebut diungkapkannya ketika Key SHINee menjadi bintang tamu di program Problem Child in House.

Liputan6.com, Seoul - Ada rahasia yang tak diketahui banyak orang tentang Key SHINee. Baru-baru ini, pria bernama asli Kim Ki Bum ini mengungkapkan jika dirinya merasa takut ketika menerima panggilan telepon.

Hal tersebut diungkapkannya ketika Key SHINee menjadi bintang tamu di program Problem Child in House.

Salah satu host acara tersebut, Kim Yong Man bertanya apakah Key SHINee mempunyai fobia atau tidak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemetar

Key SHINee mengaku jika dirinya tidak mempunyai fobia, akan tetapi ia gemetar ketika ada panggilan masuk di smartphone-nya.

"Itu bukan fobia, tapi setiap kali saya mendapat telepon, aku gemetar. Aku takut pada semua panggilan telepon kecuali orangtuaku," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Suka Pesan Singkat

Menurut idol kelahiran 23 September 1991 ini, rasa takutnya muncul karena dirinya khawatir sesuatu terjadi jika menerima panggilan telepon. Menurut Key Shinee, berkomunikasi melalui pesan singat merupakan cara yang paling aman.

"Ketika aku menerima pesan teks, aku dapat menanggapi setelah memikirkannya. Akan tetapi ketika berbicara melalui telepon, aku harus bertanggung jawab lebih atas apa yang kukatakan secara langsung," tutur Key SHINee. (Fimela.com/ Musa Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.