Sukses

Jerinx SID Pacari Nora Alexandra, Bantah Settingan

Jerinx SID menegaskan hubungannya adalah kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta Jerinx SID akhirnya membuka ke publik soal hubungannya dengan wanita bernama Nora Alexandra. Sebelumnya, keduanya memang kerap menunjukkan kebersamaan layaknya sepasang kekasih.

Sayangnya, banyak yang mencurigai hubungan asmara Jerinx SID dengan Nora settingan semata.

Lewat akun sosial media miliknya, Jerinx SID pun kini buka suara dan memberikan bantahan soal rumor yang ramai dibahas. 

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Jerinx SID baru saja mengunggah potret mesra dengan pacar barunya yakni Nora Alexandra. Foto manis itu dihiasi dengan tulisan Jerinx yang membantah rumor soal hubungan keduanya yang dicurigai hanya settingan.

"Ini Bali, bukan pulau setting-an! Belakangan, beberapa netizen menyangka hubungan saya dengan Nora adalah setting-an. Masuk akal sih sangkaan mereka, memang banyak seleb moron di Jakarta sana melakukan hal itu." tulisnya.

"Kekasih saya saksinya. Meski bukan seleb, dia pernah ditawari 25 juta untuk jadi pasangan setting-an oleh seleb palsu Jakarta ber-followers jutaan, yang tentu saja ditolak oleh Nora," sambug Jerinx SID.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pacar Sembarangan

Lebih lanjut lagi, Jerinx menjelaskan sang kekasih bukanlah sosok perempuan panjat sosial alias social climber. "Ini bukti nyata kekasih saya bukan tipe perempuan pansos. Dia juga seringkali menolak tawaran film, sinetron, acara TV, dll. Jika benar gila popularitas, gampang banget bagi dia untuk raih semua itu dari dulu," ujarnya.

"Gak semua perempuan cantik bisa dibeli dengan uang dan popularitas. Gak semua seleb ber-followers jutaan itu jujur dan keren. Apalagi seleb Jakarta. Terlalu banyak kepalsuan dan drama tiada guna di industri hiburan sana. Saya dan Nora, kami dari Bali. Dan dari pulau kecil ini, perlahan kami persembahkan sebuah jari tengah untuk Ibu Kota tercinta," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Dipanggil Om

Selain Jerinx, Nora juga sempat memamerkan kemesraan dengan kekasihnya itu. Lewat IG Story akun miliknya, wanita cantik tersebut memamerkan sebuah foto percakapan di antara keduanya. Uniknya, Nora memanggil Jerinx dengan sebutan 'OM'.

"Ini yang buat saya terkesima sama sosok Jerinx SID, beliau selalu mengkoreksi ketikan saya. Maklum mantan-mantan saya sebelumnya cuek mau ketika saya salah atau benar asal chat ke sent. Makasih ya OM Jerinx SID, sudah mengajarkan Nora lebih tepat menempatkan titik koma dan jauh lebih pintar," tulis Nora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.