Sukses

Belum Dikaruniai Anak, Rianty Cartwright Jalani Bayi Tabung

Sembilan tahun sudah bahtera rumah tangga yang dirajut Rianty Cartwright dan Cas Alfonso.

Liputan6.com, Jakarta - Sembilan tahun sudah bahtera rumah tangga yang dirajut Rianty Cartwright dan Cas Alfonso. Selama itu juga, keduanya belum dikaruniai momongan.

Untuk meramaikan rumah mereka, Rianty Cartwright dan Cas Alfonso memilih menjalani program bayi tabung atau IVF (In Vitro Fertilization).

Sebelum memilih program ini, Rianty Cartwright mengaku melalui pemikiran yang cukup matang.

"Kenapa langsung bayi tabung? Karena buat aku pribadi ini masalah usia," tulis Rianty Cartwright, di Instagram Story, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

35 Tahun

Rianty Cartwright dan Cas Alfonso, telah memasuki usia 35 tahun. Sehingga dengan mendapatkan buah hati melalui bayi tabung, mereka masih bisa santai menjalani kehidupan rumah tangga.

"Aku dan Cas sama-sama berusia 35 dan kayaknya tahun ini aku sudah memutuskan untuk fokus mencoba punya anak sebaiknya langsung program bayi tabung aja. Intinya tetap santai dan happy," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama

Rianty Cartwright bukan selebritas pertama yang menjalani program bayi tabung. Sebelumnya, sudah ada beberapa dan berhasil.

Sebut saja Tya Ariestya, Chintya Lamusu, Ratna Galih dan Sissy Prescilia. (Anto Karibo/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini