Sukses

Billy Syahputra Akui Bertengkar dengan Hilda Vitria

Belakangan hubungan Billy Syahputra dengan kekasihnya, Hilda Vitria, menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan hubungan Billy Syahputra dengan kekasihnya, Hilda Vitria, menjadi sorotan publik. Jalinan cinta keduanya dikabarkan telah kandas.

Namun belum lama ini, gosip miring itu dibantah oleh Billy Syahputra. Adik almarhum Olga Syahputra itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Hilda baik-baik saja.

Entah apa yang terjadi, kini Billy Syahputra malah mengaku bingung akan status hubungannya dengan Hilda Vitria. Hal ini disampaikannya kepada awak media.

"Gue dibilang masih pacaran atau enggak, makanya justru itu gue menjawabnya bingung kan," ungkapnya, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditimpa Masalah

Billy Syahputra akhirnya mengungkap bahwa hubungannya dengan Hilda Vitria memang sedang ditimpa masalah. Namun baginya percekcokan itu wajar terjadi bagi pasangan kekasih.

"Intinya gue sama Hilda, kalian harus pahamilah yang tadi gue bilang, ya worth it dan wajarlah gue baru pacaran ada percikan-percikan. Ya, pokoknya doakan semoga gue dikasih yang terbaik," kata presenter talk show tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Kesimpulan Sendiri

Saat ditanya kembali mengenai status hubungannya kini, Billy Syahputra menyerahkan kepada masyarakat untuk menarik kesimpulan sendiri. Apakah masih bertahan, ataukah telah usai.

"Kesimpulannya begini. Orang yang suami istri aja pasti ada yang namanya percikan-percikan atau cekcok-cekcok apalagi gue sama Hilda baru sekadar pacaran, kalian bisa simpulkan sendirilah seperti apa gitu sih," Billy Syahputra menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini